lemari kayu di jogja

Cari Lemari Kayu di Jogja? Kenali Dulu Spesifikasi dan Harga Lemari Kayu Yogyakarta!

Diposting pada

Untuk sebagian orang yang baru saja menikah pastinya mencari furnitur menjadi hal yang wajib dilakukan. Hal ini dikarenakan fungsi furnitur memiliki peran penting dalam keseharian rumah tangga, seperti lemari untuk menyimpan pakaian. Lemari menjadi salah satu furnitur yang selalu dimiliki setiap keluarga. Pada tiap kota tentunya kita akan menemukan furnitur, salah satu kota yang terkenal dalam kualitas furnitur adalah Yogyakarta. Sebelum membelinya, ada beberapa spesifikasi dan harga lemari kayu Yogyakarta yang perlu diperhatikan. Selain itu, informasi toko yang menjual perabotan dengan kualitas baik juga perlu diketahui sebagai bahan referensi Anda.

 

Beberapa Toko Lemari Kayu Jati Yogyakarta yang Terkenal

Di Yogyakarta, toko lemari kayu jati Yogyakarta bisa kita temukan dengan mudah dan mempunyai kualitas yang tak kalah bagusnya dengan kota-kota besar lainnya. Namun, kebanyakan toko tersebut memang berada pada daerah kota yang menjadi pusat perbelanjaan masyarakat Jogja. Untuk yang belum mengetahui tempat-tempat mana saja yang menjual lemari kayu Yogyakarta, beberapa rekomendasi yang akan disebutkan di bawah ini mungkin bisa mempermudah Anda.

 

  1. Imogiri Bantul

Toko lemari kayu jati Yogyakarta yang ada di Jalan Imogiri Bantul menjadi salah satu mebel yang terkenal di Daerah Istimewa Yogyakarta. Disini, aneka macam furnitur dapat Anda temukan dengan mudahnya. Adapun jenis-jenis perabotan rumah tangga yang dijual yaitu berupa lemari satu pintu, meja belajar, meja TV, tempat tidur, kursi santai, dan masih banyak lagi. Selain kayu jati, bahan lain yang digunakan penjual untuk membuat furnitur yaitu berupa kayu sengon dan mahoni. Ketiga bahan baku ini sama-sama berkualitas baik dan tahan lama, namun memang ada kekurangan dan kelebihan tersendiri pada setiap bahan tersebut.

 

  1. Salakan

Selanjutnya ada daerah Salakan yang menjadi toko lemari kayu jati Yogyakarta yang sering dikunjungi pembeli untuk mencari aneka furnitur. Toko yang terletak di Jalan Parangtritis, Yogyakarta selalu ramai oleh pengunjung. Bila Anda ingin melihat-lihat furnitur terlebih dahulu, silahkan kunjungi daerah ini karena disini tersedia aneka jenis perabotan rumah tangga dengan berbagai model tertentu. Jika model-model yang ada tidak sesuai selera, sebaiknya pesan saja desain seperti apa yang Anda inginkan untuk dimiliki pada pembuat furnitur di tempat yang Anda kunjungi ini.

 

  1. Kalibayem

Kalibayem merupakan salah satu daerah yang juga menjual berbagai jenis dan model furnitur di Yogyakarta. Daerah ini terkenal dengan kualitas produknya yang bagus. Adapun tempat yang menjual perabot rumah tangga lebih spesifiknya berada di Jalan Wates. Harga lemari kayu Yogyakarta yang dijual ditempat ini pun tentunya sebanding dengan kualitas produk yang akan Anda dapat. Bahan kayu yang digunakan untuk membuat furnitur disini yaitu kayu mahoni, jati dan sengon. Apabila Anda tidak mengetahui dimana tempat ini berada, sebaiknya tanyakan saja pada warga setempat ataupun supir angkutan umum.

 

Bagaimana Spesifikasi dan Harga Lemari Kayu Yogyakarta?

Dalam membeli sebuah barang, hal utama yang tentunya menjadi suatu pertimbangan adalah spesifikasi-spesifikasi seperti apa yang ditawarkan sebuah barang yang akan dijual. Spesifikasi ini biasanya akan menjadi daya tarik tersendiri untuk pembeli. Sementara itu, harga lemari kayu Yogyakarta juga penting diketahui supaya kita bisa mengira-ngira seberapa banyak uang yang akan dikeluarkan untuk membeli barang tersebut. Harga yang adapun biasanya tergantung dengan model yang ada, misalnya lemari yang modelnya 1 pintu. Nah, model tersebut ini banyak dipilih masyarakat karena sangat minimalis dan sederhana. Mau tahu apa saja spesifikasi, kekurangan atau kelebihan serta harga yang tercantum pada jenis lemari ini? Berikut penjelasan yang akan diberikan!

 

  1. Spesifikasi Lemari Kayu 1 Pintu

Jika dilihat dari modelnya, jenis lemari kayu 1 pintu ini pastinya lebih minimalis. Kebanyakan tinggi dari lemari ini mencapai tinggi tubuh yang dimiliki orang dewasa atau sekitar 1,5 meter sampai 2 meter. Warna yang tersedia untuk jenis lemari ini yaitu hitam, putih, coklat, dan krem. Harga lemari kayu 1 pintu juga sangat terjangkau. Pada bagian dalam, biasanya tersedia 3 sampai 5 sekat dengan berbeda ukuran yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan pakaian, tas kecil atau boneka kecil. Pada bagian bawah, biasanya ada yang menambahkan laci kecil untuk menyimpan berkas atau benda-benda lainnya.

 

  1. Kekurangan dan Kelebihan Pada Lemari Kayu 1 Pintu

Lemari kayu 1 pintu juga terdapat beberapa kekurangan seperti tidak ada space untuk tempat baju yang digantungkan. Ya, ukuran kayu yang minimalis ini membuat space yang tersedia sangat minim, sehingga Anda perlu menyusun pakaian dengan rapi agar pakaian tersebut mudah diambil. Akan tetapi, dari kekurangan yang ada juga dapat menjadi sebuah kelebihan jenis lemari ini. Adapun kelebihannya adalah bentuknya yang minimalis bisa diletakkan dimana saja tanpa memakan space yang banyak.

 

  1. Harga Lemari Kayu 1 Pintu

Harga lemari kayu 1 pintu sangat beraneka ragam. Hal ini disebabkan karena model jenis lemari ini pun juga berbeda-beda seperti mungkin terdapat ukiran yang mempunyai nilai seni tinggi, bahan baku kayu yang digunakan ataupun jenis model yang ada. Kisaran harga yang dibandrol pada produk ini dari 800 ribu rupiah sampai 1 jutaan.

 

Lemari kayu di Yogyakarta memiliki beragam jenis, model, spesifikasi hingga harga yang berbeda-beda. Misalnya saja pada harga lemari kayu 1 pintu yang juga memiliki beberapa spesifikasi yang dapat menentukan harga yang ada. Untuk itu, bila Anda sedang mencari furnitur ini, sebaiknya ketahui dulu model apa yang Anda butuhkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *