Lemari Kayu Model Baru Minimalis Untuk Menyimpan Pakaian

Lemari Kayu Model Baru Minimalis Untuk Menyimpan Pakaian

Diposting pada

Lemari merupakan perabotan rumah tangga yang memiliki peran sangat penting pada sebuah rumah. Fungsi utama lemari adalah menyimpan pakaian atau barang-barang penting lainnya. Barang-barang yang disimpan dalam lemari bertujuan agar tidak ada yang bisa mengetahuinya atau untuk menghindari dari kotoran atau debu. Bagi yang memiliki rumah kecil tentu harus mempertimbangkan ukuran dari lemarinya. Kini telah banyak lemari kayu model baru yang didesain untuk rumah minimalis. Sebelum membelinya, pastikan Anda mengetahui tips membeli lemari kayu agar bisa mendapatkan yang berkualitas. Berikut dibawah ini akan dijelaskan tips membeli lemari kayu model minimalis.

 

Tips Membeli Lemari Kayu Untuk Ruang Minimalis

  1. Ukuran

Untuk membeli lemari dari bahan dasar kayu memang bisa dari mana saja salah satunya dari Surabaya. Membeli lemari kayu murah Surabaya juga harus memperhatikan ukurannya.  Berhubung ukuran kamar Anda tidak begitu luas maka pilihlah ukuran lemari yang kecil atau sedang. Untuk bisa menghitung ukuran lemari yang tepat untuk kamar Anda maka perkirakan terlebih dahulu area kosong yang ada di dalam rumah. Jangan memilih lemari yang ukurannya tidak sesuai atau lebih besar dari ukuran kamar. Beri juga sedikit space agar nantinya Anda bisa lebih mudah untuk menjangkau lemari minimalis.

 

  1. Desain Sederhana

Memiliki barang yang terlihat mewah memang menjadi kebanggaan tersendiri. Hal tersebut mungkin berlaku untuk perabotan rumah tangga yang diletakkan di ruang tamu karena akan lebih mudah terlihat namun tidak dengan lemari pakaian. Sebaiknya pilihlah desain lemari yang sederhana saja. Ada banyak lemari kayu murah Surabaya dengan desain sederhana. Sekalipun rancangan sederhana namun tetap akan bisa menciptakan kesan yang mewah. Desain lemari yang sederhana juga bisa membuat kamar tidur Anda tidak terlihat sempit. Bagi yang memiliki rumah besar mungkin untuk ukuran dan desain tidak akan menjadi masalah tetapi untuk rumah minimalis sebaiknya mempertimbangkan hal-hal seperti ini.

 

  1. Bahan

Jika Anda hendak membeli lemari pakaian di toko furnitur pastikan Anda mengetahui bahannya. Bila Anda ingin lemari kuat dan bisa awet dalam jangka waktu yang lama maka pilihlah lemari dari bahan dasar kayu. Namun, dalam memilih lemari kayu pun tidak bisa asal. Anda harus mengetahui kualitas dari kayu tersebut. Lemari kayu murah Surabaya memiliki kualitas yang bagus. Jadi, bila Anda ingin mendapatkan lemari yang berkualitas maka belilah di Surabaya. Sekalipun kota lainnya mungkin juga menawarkan kualitas yang serupa namun tetap tidak bisa mengalahkan pamor Surabaya yang terkenal menjual lemari dari bahan kayu berkualitas.

 

Setelah mengetahui tips dalam membeli lemari kayu model baru minimalis maka kini Anda bisa lebih mudah dalam menentukan pilihan yang tepat. Kesan minimalis biasanya lebih terlihat pada model lemari kayu modern. Umumnya lemari pakaian minimalis berbentuk flat dan menjulang tinggi. Warna yang ditawarkan pun lebih menggunakan warna netral seperti putih, hitam atau coklat. Dalam memilih lemari pakaian juga harus menentukan model desainnya agar tidak mengganggu tampilan kamar tidur Anda. berikut dibawah ini beberapa model lemari pakaian dari bahan kayu yang bisa menjadi referensi Anda.

 

Lemari Kayu Model Baru Bergaya Minimalis

  1. Lemari Kayu Minimalis Fungsional

Beberapa orang suka meletakkan tv di kamar tidur. Berhubung kamar tidurnya kecil maka membutuhkan sebuah tempat yang fungsional. Anda bisa memanfaatkan lemari kayu minimalis fungsional untuk meletakkan tv dan barang penting lainnya disamping lemari. Model yang satu ini cukup direkomendasikan bagi Anda yang memiliki kamar tidur sempit. Terdapat banyak pilihan warna cerah yang bisa memberikan kesan mewah pada kamar tidur Anda. model lemari minimalis fungsional ini memiliki rak-rak dan laci. Anda bisa membeli model lemari yang satu ini di toko furnitur yang menjual lemari kayu murah Jogja.

  1. Lemari Kayu Minimalis Bergaya Modern

Bagi Anda yang senang dengan perabotan bergaya modern, mungkin lemari kayu minimalis yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Beberapa toko lemari kayu murah Jogja telah menyediakan model lemari kayu bergaya modern. Konsep untuk lemari pakaian minimalis modern ini biasanya berupa model pintu buka tutup atau pintu geser. Umumnya desain yang dipakai untuk lemari bergaya modern ini adalah aero dinamis. Jadi, terdapat pintu yang bisa dijadikan cermin. Model seperti inilah yang banyak menjadi pilihan para konsumen. Untuk ukuran, tema dan warnanya bisa Anda tentukan sendiri sesuai dengan kondisi kamar tidur.

  1. Lemari Kayu Minimalis Bergaya Klasik

Lemari minimalis bergaya klasik lebih identik dengan bahan kayu. Maka tidak heran bila di Jogja ada banyak sekali toko furnitur yang menjual model lemari satu ini. Lemari kayu murah Jogja sangat cocok diletakkan pada rumah yang memiliki type hunian klasik tradisional. Untuk warnanya biasanya menggunakan satu warna yaitu coklat dengan konsep pintu buka tutup. Hanya saja, lemari kayu bergaya klasik ini tidak memiliki layout internal sehingga Anda tidak bisa mengaturnya dengan cara yang berbeda. Namun, tetap ada 1 atau 2 laci yang posisinya berada dibawah.

 

Pastikan Anda membeli lemari kayu dengan kualitas terbaik. Anda bisa memilih kayu jati untuk bahan lemari kayu minimalis. Bahan kayu jati terbukti memiliki kualitas yang bagus dan yang terpenting adalah memiliki ketahanan yang tinggi sehingga tidak mudah keropos. Demikianlah informasi mengenai tips membeli dan beragam pilihan lemari kayu model baru untuk Anda, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *